ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BISNIS PROPERTI SUBSIDI PADA PERUMAHAN BIMA PONDOK INDAH DI KABUPATEN BIMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Gugup, Kismono. (2011). Bisnis Pengantar. BPFE, Yogyakarta.
Assauri, Sofjan. (2015). Manajemen Pemasaran Edisi 15. (Jakarta : Rajawali Perseda). Lubis, (2004). Manajemen Pemasaran,Rajawali Press, Jakarta.
Charles E, Bamford. (2010). Strategy: Sustainable Advance and Performance. Canada: South-Western Cengage Learning.
Kotler, Philip. Lanne Keller, Kevin. (2009) Manajemen Pemasaran Edisi 13, Jilid 2(Jakarta, Erlangga).
Lupiyoadi (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Edisi Ketiga Salemba, Jakarta.
Pearce II, J.A, & Robinson, R.B. (2013). Manajemen Strategis (Formulasi, Implementasi dan Pengendalian).Jakarta : Salemba Empat.
Singh, M. (2012). Marketing mix of 4P” S For Competitive Advantage. IOSR Journal Of Business and Management.
DOI: https://doi.org/10.56842/esa.v1i2.109
Refbacks
- There are currently no refbacks.