ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BISNIS PROPERTI SUBSIDI PADA PERUMAHAN BIMA PONDOK INDAH DI KABUPATEN BIMA

Kamaluddin Kamaluddin

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang ada pada strategi pemasaran di perumahan subsidi Bima Pondok Indah. Metode penelitian ini menggunakan analisis SWOT dan menggunakan metode pendekatan kualitatif. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa variabel-variabel yang menjadi kekuatan adalah harga yang jauh lebih murah dan juga kualitas bangunan yang bagus dan sangat memuaskan sehingga mampu bersaing dengan perumahan lainnya.

Keywords


Strategi pemasaran Bisnis Properti Subsidi

Full Text:

PDF

References


Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.

Gugup, Kismono. (2011). Bisnis Pengantar. BPFE, Yogyakarta.

Assauri, Sofjan. (2015). Manajemen Pemasaran Edisi 15. (Jakarta : Rajawali Perseda). Lubis, (2004). Manajemen Pemasaran,Rajawali Press, Jakarta.

Charles E, Bamford. (2010). Strategy: Sustainable Advance and Performance. Canada: South-Western Cengage Learning.

Kotler, Philip. Lanne Keller, Kevin. (2009) Manajemen Pemasaran Edisi 13, Jilid 2(Jakarta, Erlangga).

Lupiyoadi (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Edisi Ketiga Salemba, Jakarta.

Pearce II, J.A, & Robinson, R.B. (2013). Manajemen Strategis (Formulasi, Implementasi dan Pengendalian).Jakarta : Salemba Empat.

Singh, M. (2012). Marketing mix of 4P” S For Competitive Advantage. IOSR Journal Of Business and Management.




DOI: https://doi.org/10.56842/esa.v1i2.109

Refbacks

  • There are currently no refbacks.