Analisis Minat Beli Konsumen dalam Berbelanja di Alfamart Kota Bima
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arista, D. E., & Astuti, S. R. T. (2019). Analisis Pengaruh Iklan, Desain Produk, dan Citra Merek terhadap Selera Konsumen. Jurnal Ilmiah Riset, 13(1), 37-45.
Faustina, S., & Maryati, D. E. (2023). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Grosir. Jurnal Manajemen EKonomi, Akuntansi, Bisnis Digital Dan Kewirausahaan (MEKANISDA), 1(01), 32-38.
Firdaus, I. Z., Purwoko, P., & Setyawan, R. R. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Distribusi Dan Merek Terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 6(3), 1466-1478.
Irvanto, O., & Sujana, S. (2020). Pengaruh desain produk, pengetahuan produk, dan kesadaran merek terhadap minat beli produk Eiger. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 105-126.
Kotler, P., Pfoertsch, W., & Sponholz, U. (2021). H2H Marketing. Cham: Springer International Publishing.
Listyoningrum, A., & Albari, A. (2012). Analisis minat beli konsumen muslim terhadap produk yang tidak diperpanjang sertifikat Halalnya. Jurnal Ekonomi & Keuangan Islam, 40-51.
Purwanto, M. G., Nurliani, R., Kaniawati, I., & Samsudin, A. (2018, May). Promoting the hydrostatic conceptual change test (HCCT) with four-tier diagnostic test item. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 1013, No. 1, p. 012035). IOP Publishing.
Sugiyono.(2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono, S. (2021). The evaluation of facilities and infrastructure standards achievement of vocational high school in the Special Region of Yogyakarta. Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan, 25(2), 207-217.
Syah, M. A., & Indriani, F. (2021). Analisis pengaruh online customer review terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik (Studi kasus pada pengguna Famaledaily Indonesia). Diponegoro Journal of Management, 9(3).
Syukri, A. I., & Hasbullah, H. (2019). Minat Konsumen membeli produk online shop ditinjau dari kepercayaan konsumen. Jurnal PROKSI (Jurnal Vokasi) Ekonomi dan Bisnis, 2(2), 26-34.
DOI: https://doi.org/10.56842/esa.v2i01.115
Refbacks
- There are currently no refbacks.


